Sunday, September 24, 2006

Marhaban Ya Ramadhan

Bismillah,
Alhamdulillah bisa bertemu lagi dengan bulan yang mulia dan penuh pahala dari Allah. Seperti tahun" sebelumnya Ramadhan kali inipun dijalanin seorang diri, maklum perantauan nie..uhuehueuuhe

Walopun begitu tetep semangan menjalani puasa, berusaha agar di akhir Ramadhan nanti menjadi fitrah kembali. Banyak banget dosa yang didapat sepanjang 11 bulan laennya, semoga Allah mengampuni, amin.

Ramadhan ini dimulai tanggal 24 September dengan kondisi kota Sampit yang berkabut akibat aksi pembakaran lahan yang rutin dilakukan para pelaku ladang berpindah di musim kemarau dan juga mungkin dilakukan oleh perkebunan sawit untuk membuka lahan. Kabut asap tebal dipastikan melanda dimulai sejak tengah malam sampe kira" jam 9 pagi, bisa" kena ISPA nie :)
Selain itu kondisi badan juga rada gak enak nie, baru kali ini setelah beberapa tahun memulai Ramadhan dengan kondisi pilek, batuk, plus radang tenggorokan. semoga dengan adanya penyakit ini menggugurkan beberapa dosa yang telah diperbuat, amin.

Akhirul kalam, mari kita bersama-sama berusaha memperbanyak amal ibadah seraya berharap semoga Allah Ta'ala menerima dan meridhai apapun yang kita perbuat, amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home