Tuesday, January 24, 2006

Happy Birthday...

Bismillahirrahmanirrahim
Ass.Wr.Wb,

Alhamdulillah setelah beberapa purnama bisa mampir dan update blog lagi :)

Sebenarnya udah lewat tapi tetep pengen ngucapin 'Selamat Ulang Tahun' buat seseorang yang begitu berarti. Alhamdulillah Tuhan masih memberikan nafas untuk selalu beribadah kepada-Nya, masih memberikan kesempatan untuk memperbaiki diri, dan masih memberikan kesempatan untuk lebih dekat kepada-Nya.

Tiada yang dapat kuberikan, hanya seuntai doa yang mungkin bahkan belum tentu dikabulkan oleh Tuhan. Hanya bisa memberikan selarik kata yang berusaha untuk memberikan warna lain dalam kehidupanmu. Hanya bisa memberikan sedikit petuah yang mungkin hanya sebanding dengan buih kecil di lautan petuah. Walaupun begitu sederhana, semua kuberikan dengan segenap perasaan yang ada. Pandanglah sebagai persembahan yang tulus dan janganlah engkau berpaling darinya. Karena sungguhpun aku bukan hamba Tuhan yang taat tetapi aku yakin Tuhan selalu mendengarkan doa dari makhluknya. Semoga Tuhan mengabulkan doa yang kupanjatkan, sehingga Tuhan akan memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepadamu di dunia dan di akhirat nanti, serta selalu memberikan yang terbaik bagimu dalam kehidupanmu, amin.

Semoga aku dapat bertemu denganmu di tahun-tahun yang akan datang, tentu saja dengan dalam keadaaan yang lebih baik dari saat ini.

Omedetou tanjoubi Ukhti

Wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home