Monday, September 05, 2005

Happy birthday...

Assalamualaikum Warrahnatullahi Wabarakatuh,

Finally i can update my blog, it’s been awhile since my last update ^^

A few months ago was my 21st birthday, i’m so happy that i was given a little more time by the Almighty Lord . Since then i want to ask a little prayers to my God.

Bismillahirrahmanirrahim,

Shalawat dan salam kupanjatkan ke hadirat Nabi Besar Muhammad SAW. Alhamdulillah ya Allah masih engkau berikan umur kepada hamba Ya Allah. Walaupun hamba sering kali lalai mengingat-Mu, belum bisa sepenuhnya menjalankan segala Perintah dan Larangan-Mu, seringkali lupa bersyukur atas nikmat yang telah Engkau berikan Ya Allah. Ampuni hamba Ya Allah yang masih tergoda oleh dunia sehingga seringkali lupa kepada-Mu, ampuni hati hamba yang masih ternoda oleh penyakit hati, ampuni hamba yang masih lalai dalam menjaga kesucian panca indera yang telah Engkau berikan Ya Allah. Ampuni hamba yang selalu berdoa agar Engkau meridhai dan mencintai tetapi tidak berusaha untuk ridha atas segala qadha dan qadhar-Mu serta tidak berusaha mencintai-Mu Ya Allah. Ampuni hamba atas segala dosa yang hamba lakukan Ya Ghaffur

Ya Allah berikanlah taufik dan hidayah-Mu agar hamba dapat mengenal-Mu, ridha atas segala qadha dan qadhar-Mu, dan zuhud terhadap dunia ini Ya Allah.
Ya Rahman Ya Rahim bimbinglah hamba agar selalu berada dalam naungan kasih sayang dan rahmat-Mu. Tunjukkan lah kepada hamba jalan menuju ke hadirat-Mu Ya Allah, dan jadikan hamba termasuk dalam golongan orang yang Kau ridhai. Wahai Maha Pengabul segala keinginan kabulkan doa hamba, amin.


Alhamdulillah.....


End of words, I hope my prayers will be listened by God. Still need a lot to learn, hopefully someday i’ll know my Lord, that’s my final destination. Also hope you all will always support me even only with a prayer ^^


Thanks to all my family, friends, and all of you that spare some time to read my blog ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home