Tuesday, September 13, 2005

............

Entah mengapa hari" terakhir terasa begitu lambat berjalan
Banyak hal yang terjadi di sekelilingku, namun begitu sedikit hal yang terjadi antara kau dan aku
Menimbulkan begitu banyak ketakutan dalam diriku
Ketakutan yang merangkak naik seiring menipisnya kabut pagi
Ketakutan akan kehilangan dirimu
Ketakutan akan kehilangan segala waktu yang kau berikan padaku
Ketakutan akan kehilangan segala kenangan yang ku dapatkan dari dirimu

Terkadang aku tak ingin memikirkan hal itu
Terkadang aku ingin sang waktu berhenti dan kembali menapaki waktu yang telah kita lalui bersama
Terkadang aku ingin kembali pada saat dimana aku merasa dirimu selalu ada untukku

Tetapi aku ingin melampaui semua ketakutanku
Sembari berharap kau akan tetap berada disampingku
Melampaui semua khayalan liarku
Sembari berharap kau akan tetap mengiringi langkahku
Berharap semua kan berakhir dengan bahagia
Walaupun kebahagiaan itu akan datang setelah melalui penantian yang amat panjang
Karena hanya dengan penantian itulah kebahagiaan akan sangat berarti

0 Comments:

Post a Comment

<< Home